Sabtu, 5 September 2015

Final Pemilihan Student of The Year

Written by 

Final pemilihan Student of The Year SMAIT IQRA' Kota Bengkulu. Sebanyak 7 kandidat dari siswa/i terbaik SMAIT IQRA mengikuti babak final pemilihan Duta Pelajar Utama SMAIT IQRA' Kota Bengkulu. Mereka adalah Deni Rahmat Ramdhani, Ichwan Ghozy, Raden M Ridwan, Arif Aulia Fikri, Hanif Al Abid, Fey Devastio, dan Annisa Aulia Rahma. Di hadapan dewan juri, mereka mempresentasikan dan mempertahankan gagasan serta diskusi dalam bahasa inggris seputar paper ilmiah yang sudah mereka buat. Setiap peserta diberikan waktu sampai 20 menit untuk presentasi dalam bahasa inggris dan tanya jawab dengan juri. Ketiga juri final adalah Rustiyani, S.Pd (Guru Bahasa Inggris), Wira Yanasari, S.Pd (Waka Kurikulum), dan Suhendra Sensei (Pembina OSIS). Peserta harus mempertahankan gagasannya berdasarkan paper dengan teman yang telah mereka buat. ig‬ 

5 Sept 1

Read 521 times

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)