Rabu, 23 September 2015

Fauziah Kembali Berprestasi

Written by 

Fuziah nada kembai menorehkan prestasinya di semester ini. Bila sebelumnya ia berkiprah di dunia grafis, saat ini ia menunjukkan bakatnya di bidang sastra dengan menjadi Juara 3 Lomba Menulis Cerpen Remaja yang diselenggarakn oleh Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu. Lomba ini adalah lomba yang di buka untuk pelajar SMP dan SMA se Provinsi Bengkulu. Ia menuturkan, meski tenggat waktu penulisan relative sedikit, tapi ia begitu gembira setelah mendapat informasi dirinya menjadi juara 3 pada kompetisi ini. Dengan kemenangan di bidang penulisan cerpen ini juga, semakin memantapkan dirinya untuk berkiprah di bidang yang lebih banyak lagi dan masuk sampai tingkat nasional.
“Saya harap, semoga dengan diadakannya perlombaan ini, akan memotivasi para pelajar untuk terus berkarya, bukan hanya dalam akademik , tetapi juga dalam bidang non-akademik, seperti halnya Menulis” Ujar Siswi SMAIT IQRA’ tersebut. ig 

23 Sept 2

 

Read 615 times

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)