Senin, 2 November 2015

Kunjungan APU Technology and Innovation, Malaysia

Written by 

Pekan lalu SMAIT IQRA' kedatangan tamu dari Asia Pacific University of Technology and Innovation Malaysia (APU). Pada kesempatan tersebut, mereka memberikan sosialisasi tentang pilihan program studi yang bisa di peroleh di Malaysia ketika kuliah nanti, khususnya di APU. Kedatangan Thomas Tanama yang juga Regional Manager bagian Indonesia untuk APU, juga memberikan motivasi seputar beasiswa yang dapat diperoleh oleh mahasiswa Indonesia.
Ketua Bidang Kerjasama Internasioanl SMAIT IQRA Kota Bengkulu, Suhendra, menyambut baik kedatangan tamu dari APU tersebut, ia berharap tidak hanya memberikan peluang untuk siswanya melanjutkan studi di luar negeri, tapi juga menjadi cikal bakal kerjasama exchange student dari SMAIT IQRA ke APU. 

2 Nov 3

Read 647 times

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)