Selasa, 1 Januari 2019

SMAIT IQRA KOTA BENGKULU SEKOLAH KEREN

Written by 

GEDUNG SMAIT

Saat sekolah lain membeli buku untuk perpustakaannya, membicarakan konsep literasi sekolah, kami telah menulis 70 judul buku karya kami sendiri. Kami akan memenuhi perpustakaan kami dengan karya dan apresiasi kami, khususnya karya peserta didik. Saat yang lain masih berkutat dengan program pengembangan karakter siswa, kami telah memiliki kelas khusus penghafal Qur'an bernama Kelas Akselerasi Quran, InshaaAllah membantu sekali dalam membentuk karakter peserta didik unggul. Saat yang lain menggaungkan kerjasama orang tua dan sekolah sebagai cara komunikasi efektif, kami telah secara rutin memiliki program konsultasi dan komunikasi khusus antara sekolah dan orang tua. Program yang baik untuk membicarakan perkembangan siswa setiap 3 bulan sekali. Program itu bernama POMG. Boleh jadi usia kami baru menginjak tahun ke-5, tetapi karya riset robotika kami pernah mendapat juara nasional dan menjadi delegasi Indonesia di Korea Selatan. Sekolah kami masih belia, tapi semangat kami terasa 45. Kami mencintai sekolah keren kami.


 

Read 4102 times

Media

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)