Kamis, 18 Desember 2014

Tim LCTF SMAIT IQRA’ Juara 2 SE-Provinsi Bengkulu

Written by 

Tiga orang siswi kelas X SMAIT Iqra’ Kota Bengkulu meraih juara kedua dalam lomba cerdas tangkas fisika tingkat provinsi yang diadakan oleh Hima Fisika Fkip Universitas Bengkulu. Ketiga siswi tersebut bernama: Nisa Munirah Hayati, Annisa Aulia Rahma, dan Rafa Ramadanti. Perlombaan yang diadakan pada hari Selasa, tanggal 18 November 2014 itu diikuti oleh siswa SMA dan mahasiswa se- Provinsi Bengkulu. Kemudian dilanjutkan dengan babak semi final yang dilaksanakan pada esok harinya, Rabu, 19 November 2014 dan Finalnya, Kamis, 20 November 2014.

eskul fisika 1

 

Dalam lomba tersebut, tim LCTF SMAIT Iqra’ melawan tim B SMAN 5 Kota Bengkulu dan berhasil mengalahkanya di semi final. Meskipun persiapan tim LCTF SMAIT Iqra’ hanya dalam waktu singkat, mereka berhasil membawa pulang piala. Juara 2 ini diraih tim SMAIT Iqra’ setelah melewati babak penyisihan, semi final dan final dengan capaian nilai tertinggi kedua setelah bersaing dengan tim A SMAN 5 Bengkulu, SMA Sint Caroulus, dan SMAN 1 Argamakmur.

Read 19176 times

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)