Senin, 25 Mei 2015

SMA IT IQRA’ Juara Ceramah Biologi

Written by 

SMA IT IQRA’ Bengkulu juara 3 lomba ceramah biologi di ajang perlombaan Biologi Fair yang dilaksanakan di Universitas Bengkulu(25/05). Prestasi diukir oleh siswa SMA IT IQRA’ bernama Rahmat Febrian. “Insya Allah untuk kedepannya saya akan memberikan yang terbaik lagi untuk SMA IT IQRA”. Ujar Rahmat. Siswa SMA IT IQRA’ memang dibimbing dengan baik sebelum mengikuti lomba untuk hasil terbaik. 

Rahmat juga termasuk dalam tim futsal SMA IT IQRA’, hebat ceramah biologi dan juga hebat bermain futsal. Rahmat juga semakin bersemangat untuk lebih berprestasi lagi untuk kedepannya dan memberikan yang terbaik untuk SMA IT IQRA’. ig 

25 Mei

Read 570 times
More in this category: « Biologi

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)