Rabu, 27 Mei 2015

SMA IT IQRA’ Kunjungan ke Bank Indonesia

Written by 

Siswa-siswi dan para guru SMA IT IQRA’ kunjungan ke Bank Indonesia untuk belajar perbankan dan menambah ilmu pengetahuan siswa (27/05). Kunjungan siswa SMAIT ini disambut hangat oleh Bank Indonesia. Kegiatan ini dimulai jam 09.00 pagi, dilanjutkan dengan acara-acara lainnya. Ada hal menarik ketika sedang ada presentasi tentang perbankan, siswa-siswi SMA IT IQRA’ diberikan pertanyaan kemudian dijawab, jika benar maka akan mendapatkan hadiah. 

27 Mei 1

Hampir semua siswa maupun siswi SMA IT IQRA mendapatkan hadiah karena telah menjawab pertanyaan yang telah diberikan. Ketika waktu siang, siswa-siswi dan para guru diajak makan siang bersama di kantor Bank Indonesia, setelah itu dilanjutkan dengan penutup dan doa, lalu kembali pulang kesekolah.
‘Kami sangat berterimakasih atas sambutan dari Bank Indonesia, dengan ini anak-anak kami akan belajar langsung tentang keuangan dan perbankkan secara langsung dari sumbernya. Kami berharap pada tahun atau kesempatan lain, kami dibrikan kesempatan lagi untuk berkunjung ke BI’ ujar Mulyanti selagu guru Ekonomi. ig

27 Mei 3

Read 761 times
More in this category: « Ekonomi

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)