Senin, 26 Oktober 2015

Tetap Juara Meski Tengah MID Semester

Written by 

SMA IT IQRA’ Kota Bengkulu kembali mengukir prestasi, meski sedang menghadapi ujian tengah semester. Mereka adalah Syafa Rizka yang menjadi Juara 1 Story Telling, Hasnil Fadhillah sebagai Juara 1 MTQ, Arif Aulia Fikri dan Fey Devastion Juara 2 Scrabble, David Ahmad Rafi'i Juara 3 Lomba Ceramah, dan Irma Damayanti Juara Harapan 2 Baca Puisi. Mereka berhasil meraih pencapaian tersebut dalam ajang HUT 19 SMAN 07 Kota Bengkulu.
‘Kami ingin agar setiap anak didik kami mendapat kesempatan yang sama, mereka dapat menunjukkan kapasitas dirinya dalam berbagai ajang kompetisi, bahwan meski dalam suasana ujian. Bila mereka merasa siap dan sanggup, kenapa tidak? Dengan syarat mereka juga memiliki skala prioritas yang baik terhadap prestasi akademik mereka, yaitu jangan sampai karena mengikuti lomba lalu nilai akademiknya turun’ ungkap Rustiyani sebagai pembimbing klub bahasa inggris.
SMAIT IQRA Kota Bengkulu dapat dibilang sebagai sekolah yang memberi perhatian khusus dalam kompetisi. Semua pembinaan dari awal kompetisi sampai pelaksanaan, dikawal dan dibimbing secara rutin. Bahkan ketika pelaksanaan lomba, pembimbing tetap mengiringi siswa sampai akhir kompetisi. af

26 Okt 1

Read 719 times

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)