Rabu, 4 November 2015

Juara di Bulan Bahasa IAIN Bengkulu

Written by 

Dalam rangka memperingati Bulan Bahasa 2015, Istitut Agama Islam Negeri Bengkulu mengadakan serangkaian kegiatan perlombaan tingkat SMA se Provinsi Bengkulu. Pada ajang tersebut, tim SMAIT IQRA berhasil menorehkan prestasinya, yaitu Juara 1 dan 3 lomba mengeja huruf dalam bahasa inggris atau spelling bee, dan Juara 3 lomba scrabble. Juara 1 Spelling Bee di raih oleh Airin Aulia Rahmi, Juara 3 diraih oleh Ghifary Yovandika, dan Juara 3 Scrabble oleh Arif Aulia Fikri.
‘Pada tahun ini kita belum bisa meraih Juara Umum, tapi InsyaaAllah kami optimis akan dapat menjadi juara umum di tahun berikutnya. Kami menganggap ini sebagai awal yang baik untuk meningkatkan motivasi kami dalam berbahasa inggris’ ujar guru bahasa inggris, Rustiyani. 'We love Bahasa Indonesia, we preserve local language, we master foreign language’ adalah tema yang di usung pada kegiatan tersebut. Rf

4 Nov 2

Read 888 times

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)