Senin, 7 September 2015

Selamat Para Duta SMAIT IQRA Kota Bengkulu

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Setelah melewati beberapa tahap dan final pada sabtu(5/09) dalam pemilihan Student Of The year 2015, akhirnya SMAIT IQRA’ menetapkan Ichwan Ghozy yang terpilih menjadi Duta Pelajar Utama 2015 SMAIT IQRA' Kota Bengkulu, dilanjutkan dengan Runner Up 1 Raden Muhammad Ridhwan dan Runner Up 2 Deni Rahmat Ramdhani. Mereka meraih kalkulasi poin tertingga dalam seluruh rangkaian penilaian di ajang Student of The Year 2015. Selain itu, mereka bertiga juga merupakan para aktivis di komunitas peneliti. Dengan keaktifannya dalam bidang meneliti , mereka telah menorehkan prestasinya masing-masing yang tentunya dalam bidang penelitian. Selamat ya para duta. ig 

7 Sept 3

 

Read 773 times

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)