Selasa, 8 September 2015

Pendaftaran Calon Ketua OSIS

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Hari ini sebanyak 12 siswa yang mendaftar sebagai ketua OSIS SMA IT IQRA’ generasi ke 2 mengikuti seleksi wawancara. Pada periode ini terasa lebih menantang karena peserta yang mengajukan diri lebih banyak dari periode sebelumnya. Hal tersebut disebabkan juga karena keberadaan angkatan ke 2 SMAIT IQRA yang meski masih di kelas X tetapi berkesempatan juga untuk mendaftar sebagai calon ketua OSIS.
Aslim Prayogi selaku ketua KPKO (Komite Pemlihan Ketua OSIS) menyampaikan bahwa dari 12 kandidat tersebut akan mengikuti seleksi berkas pendaftaran dan wawancara, sampai di peroleh 4 kandidat utama yang akan maju ke tahap calon ketua OSIS. Pelaksanaan pesta demokrasi memilih ketua OSIS dari 4 kandidat tersebut akan di helat 13 September 2015 dengan daftar pemilih dari seluruh peserta didik dan pegawai di SMAIT IQRA Kota Bengkulu.
Disampaikan oleh Pembina OSIS bahwa agenda pemilihan ketua OSIS juga bagian dari proses edukasi peserta didik agar faham demokrasi sejak dini. Mereka dibiasakan memilih berdasarkan hati nurani dan kualitas calon yang nantinya akan berkampanye selama periode yang ditentukan. Semoga proses ini benar-benar akan melahirkan sosok pemimpin yang sportif dan terbuka di masa depan. af

8 Sept 2

8 Sept 3

Read 713 times

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)