Senin, 12 Oktober 2015

UTS ? Siapa Takut. Narkoba ? Berantas Habis

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Hari adalah hari pertama bagi siswa-siswi SMA IT IQRA’ Kota Bengkulu untuk melaksanakan Ulangan Tengah Semesetr atau MID semester, sebelum melaksanakan UTS siswa-siswi SMA IT IQRA’ telah diberikan berbagai persiapan untuk melaksanakan UTS. Persiapan yang diberikan bukan hanya bersifat jasmani tetapi juga bersifat rohani, maka dari itu Sabtu ( 3/10 ) siswa-siswi diberikan Training Motivasi supaya sukses dalam UTS yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 12 Oktober 2015.
Training Motivasi ini dilaksanakan supaya siswa-siswi SMA IT IQRA’ dapat mengerjakan UTS dengan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan, selain itu Training Motivasi ini juga mengajarkan supaya siswa-siswi tidak takut dalam menghadapi UAS.
Selain Training Motivasi Sukses UTS, Sabtu lalu siswa-siswi SMA IT IQRA’ juga mendapatkan sosialisasi dari BNN tentang bahaya narkoba dikalangan pelajar. Siswa-siswi SMA IT IQRA’ sangat antusias mengikuti Training Motivasi Sukses UTS dan sosalisasi BNN. Beberapa kali siswa-siswi SMA IT IQRA’ bertanya kepada pembicara tentang kiat-kiat dalam menghadapi UTS, selain itu beberapa siswa juga sangat antusias bertanya bagaimana menghindari bahaya narkoba dikalangan pelajar.
SMA IT IQRA’ merupakan sebuah sekolah yang sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan siwa-siswinya. SMA IT IQRA’ bertujuan untuk melahirkan generasi-generasi Islam yang berakhlak mulia dan tentunya yang jauh dari barang haram narkoba. Dengan diadakannya sosialisasi BNN tentang bahaya narkoba diharapkan bahwa siswa-siswi SMA IT IQRA’ tidak menggunakan bahkan menyentuh barang haram yang mematikan itu, selain itu dengan diadakannya sosialisasi ini siswa-siswi juga dapat menjadi contoh bagi teman-teman di lingkungan sekitarnya untuk menghindari narkoba. Training Motivasi Sukses UTS juga sangat memberikan dampak positif bagi siswa-siswi, terbukti pada hari pertama UTS ini siswa-siswi SMA IT IQRA’ mengerjakan UTS dengan lancar dan jiwa yang tenang. rh 

12 Okt 1

Read 722 times

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)