Senin, 10 Desember 2018

Peringatan Hari Guru Nasional 2018

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

Hari Guru Nasional

[Rabu, 28 November 2018]

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, siswa-siswi SMAIT Iqra' Bengkulu menyelenggarakan beberapa kegiatan. Diantara kegiatan tersebut adalah: pemberian piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMAIT Iqra' Bengkulu, Ustadz Sutrisno, M.TPd kepada Ustadzah Sulasih Nengsih (@pembelajarpembelajar), Ustadz Ferdi Syahdani (@f26syahdani), dan Ustadzah Annisa Putri Wahyuni (@annisaputriwahyuni.icha) sebagai guru-guru profesional. Selanjutnya adalah pengumuman pemenang dari berbagai perlombaan peringatan Hari Pahlawan yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Setelah pengumuman beberapa perlombaan, acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari siswa-siswi dan penampilan musik dan puisi dengan membentuk tulisan "Happy Teachers Day". Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng persembahan dari pengurus OSIS, oleh Kepala Sekolah SMAIT Iqra' sebagai tanda puncak perayaan.

Jadikanlah guru-gurumu sebagai orang terhormat sehingga ilmu terbaik datang kepadamu.

Selamat Hari Guru Nasional 2018!

Read 353 times Last modified on Senin, 10 Desember 2018

Media

Profile

Hadist

”Barang siapa yang keluar untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah hingga ia pulang”. (H.R. Tirmidzi)
”Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu”. (H.R. Tirmidzi)
"Sesungguhnya Allah SWT tidak akan menerima amal seseorang kecuali dengan niat yang tulus dan semata-mata mencari keridhoan-Nya”. (H.R. Nasa’i)
Janganlah kalian belajar (menuntut ilmu) bertujuan untuk berbangga pada ulama karenanya, dan untuk berdebat dengan orang-orang bodoh, begitu pula bertujuan agar karenanya orang-orang dapat berpaling (menarik perhatian), maka barang siapa yang melakukan itu maka ia masuk neraka. (H.R. Ibnu Majah)